Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Pemain Satu ini Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Paceklik Gol Dirinya

Akhirnya Terkuak…Pemain Satu ini Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Paceklik Gol Dirinya

Arsenal

Salah satu bintang Arsenal asal Chile, Alexis Sanchez merasa bersalah saat dirinya tak dapat mencetak gol ketika Arsenal bertanding.

Bekas pemain sayap Barcelona ini mengalami paceklik gol di Liga Premier Inggris sebelum derby London utara pada hari Sabtu (5/3). Tidak mencetak gol selama 11 pertandingan semenjak bulan Oktober lalu, Sanchez akhirnya berhasil mencetak gol penyeimbang saat Arsenal bertemu Tottenham yang berakhir dengan skor 2-2.

Penampilan Sanchez di depan gawang lawan musim ini memang kurang produktif dibandingkan dengan musim lalu. Ia berhasil mencetak 25 gol dari 52 penampilan untuk Arsenal di semua kompetisi. Cedera hamstring yang ia alami musim ini jelas menjadi pengganggu penampilannya di musim ini.

“Saya selalu ingin meningkat dan saya ingin memberikan semua yang terbaik dari saya untuk tim,” ujar Sanchez seperti dilansir dari Express Sport.

Ditambahkan olehnya, yang benar adalah bahwa saya menikmati tanggung jawab saya. Ketika saya tidak mencetak gol saya merasa seperti saya telah gagal tim ini dan saya merasa bersalah.

“Saat pulang ke rumah, saya tidak bisa tidur dan saya hanya berpikir saya harus bermain lebih baik lagi,” jelas bintang timnas Chile itu.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...