Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Pembalap Honda Mengaku Banyak Lakukan Kesalahan di GP San Marino, ini Penjelasannya

Akhirnya Terkuak…Pembalap Honda Mengaku Banyak Lakukan Kesalahan di GP San Marino, ini Penjelasannya

rabat

 

 

 

Penampilan pembalap Tim Marc VDS Honda, Esteve Rabat, gagal memenuhi ekspektasi ketika balapan di MotoGP musim 2016 seri San Marino. Sebabnya, ia harus menyelesaikan balapan di posisi paling buncit.

Aroma kegagalan Rabat pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano itu memang sudah tercium semenjak awal race. Sebab, ia hanya mampu memulai balapan pada akhir pekan lalu itu dari posisi ke-19.

Alih-alih mampu memperbaiki penampilannya ketika balapan dimulai, Rabat justru tampil sangat buruk sampai akhirnya hanya finis di urutan paling belakang. Rabat pun kemudian buka suara soal kegagalannya di GP San Marino.

“Saya terlalu banyak melakukan kesalahan pada balapan kemarin (di GP San Marino). Saya terlalu dalam menginjak rem, dan terlalu cepat untuk menurunkan tarikan gas,” kata Rabat, seperti dilansir dari Speedweek, Selasa (13/9).

Lebih lanjut dikatakan, saya merasa bahwa penampilan saya di balapan kemarin adalah yang terburuk sepanjang musim ini. Kini, saya berharap hasil di (Sirkuit) Aragon jauh lebih baik daripada kemarin.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...