Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Pembalap ini Gabung ke Yamaha, alasannya Bukan karena Valentini Rossi

Akhirnya Terkuak…Pembalap ini Gabung ke Yamaha, alasannya Bukan karena Valentini Rossi

rossi vinales90

Bukan rahasia lagi kalau Maverick Vinales sangat mengagumi sosok pembalap Valentino Rossi. Tetapi hal mengejutkan terlontar dari mulut pembalap Spanyol jika juara dunia balap motor sembilan kali bukan alasan utama yang membuatnya memutuskan gabung Yamaha musim depan.

Vinales seperti diketahui telah resmi meninggalkan Suzuki dan akan gabung ke Yamaha di musim balap 2017. Vinales menggantikan peran Jorge Lorenzo yang memilih pindah ke Ducati.

Sebelum pindah ke Yamaha, Vinales memang selalu merujuk keuntungan yang didapat dari sosok Rossi. Ia menilai jadi rekan pembalap Italia akan membuatnya berkembang sebagai pembalap.

Tetapi Vinales mengemukakan komentar mengejutkan baru-baru ini. Ketika diwawancara Motorsport, ia mengatakan sosok Rossi bukanlah penentu kepindahannya dari Suzuki ke Yamaha.

“Saya senang bisa gabung Yamaha sebab Valentino adalah idola masa kecil saya. Tapi, baik Valentino, Jorge (Lorenzo), atau siapapun, saya akan membuat keputusan yang sama,” jelasnya.

“Pada akhirnya, ketika anda gabung tim baru, anda akan punya kru sendiri, anda bekerja dan coba memenangkan balapan. Meski rekan setim anda adalah legenda, itu tak mengubah apapun,” imbuhnya.

“Apa yang bagus dari keberadaan Rossi adalah saya bisa belajar banyak darinya. Dia sudah berusia 37 tahun dan masih bisa memenangkan balapan, itu berarti ada sesuatu yang bekerja pada dirinya sehingga ia bisa terus sukses,” tutupnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...