Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Pembalap ini Mengaku Puas Bisa Raih Kemenangan di Sepang

Akhirnya Terkuak…Pembalap ini Mengaku Puas Bisa Raih Kemenangan di Sepang

dovizioso-77787

 

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, sukses menjadi juara dalam balapan di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (30/10) siang WIB. Setelah balapan, ia mengaku sangat puas dengan kemenangan perdananya sejak 2009 lalu itu.

Dovizioso sukses meraih kemenangan dalam seri ke-17 di Malaysia. Ia mampu mengungguli dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi yang di urutan kedua dan Jorge Lorenzo di posisi ketiga.

“Saya sangat puas bisa meraih kemenangan kali ini. Kemenangan terakhir saya terjadi pada 2009 lalu. Itu sudah sangat lama, saya sangat senang dan menunggu kemenangan ini,” papar Dovizioso seperti dilansir Crash.net.

“Saya sangat berterima kasih kepada tim dan fans yang selalu mendukung saya. Ducati melakukan pekerjaan yang fantastis dalam empat tahun terakhir,” imbuhnya.

Dengan kemenangan ini membuat posisi Dovi ada di urutan kelima klasemen pembalap dengan 162 poin. Ia tertinggal 29 poin dari Maverick Vinales yang ada di urutan keempat.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berikut Klasemen MotoGP 2016 Usai GP Malaysia

Status pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sebagai juara dunia MotoGP 2016 memang sudah tidak bisa ...