Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Pep Guardiola Beberkan Biang Kekalahan City dari Tottenham

Akhirnya Terkuak…Pep Guardiola Beberkan Biang Kekalahan City dari Tottenham

pep789

 

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyebutkan kalau timnya sering kehilangan penguasaan bola yang menjadi penyebab utama kekalahan 0-2 dari Tottenham pada Liga Utama Inggris pekan ketujuh, Minggu lalu.

Seperti diketahui kalau Tottenham memberikan kekalahan pertama untuk City musim ini dengan skor 2-0 lewat gol bunuh diri Kolarov dan Delle Alli.

“Ini pertandingan yang sulit dan Tottenham tim yang sangat bagus yang berjuang meraih gelar dalam beberapa tahun terakhir. Mereka bermain lebih baik, itu saja. Kami harus mengucapkan selamat kepada mereka,” papar Guardiola seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Kami punya banyak masalah untuk memulai dan kami kehilangan banyak bola saat mereka sangat berbahaya. Kami tidak punya banyak kesempatan untuk menekan karena mereka selalu mengarahkan bola langsung kepada Son (penyerang Tottenham),” sambungnya.

“Kami tahu mereka akan bermain menekan dan kami ingin melakukannya juga, tapi mereka melakukannya lebih baik,” imbuh Guardiola.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...