Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Pep Guardiola mengaku Belum Menonton Manchester United Bermain

Akhirnya Terkuak…Pep Guardiola mengaku Belum Menonton Manchester United Bermain

Pep-Guardiola-546

 

Pada tanggal 10 September 2016 mendatang, publik kota Manchester bakal disuguhi pertandingan yang menarik bertemunya antara duo Manchester, Manchester United lawan Manchester City. Duo raksasa ini akan memainkan laga dalam tempo tinggi dan panas guna meraih poin penuh dalam rangka mengejar gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Menjelang pertemuan kedua rival terbesar Liga Inggris tersebut, Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa ia belum melihat Manchester United bermain. Pernyataan Guardiola ini cukup janggal. Kedua klub Manchester telah memenangkan tiga pertandingan liga mereka musim ini.

Kepada wartawan, Guardiola menuturkana bahwa Saya belum melihat Manchester United bermain, jadi sekarang saya mempunyai waktu 10 hari untuk menganalisis United, Borussia Monchehgladbach dan tim lainnya.

“Kami harus membuat kinerja yang luar biasa untuk menang di Old Trafford. Saya bisa membayangkan suasana itu. Saya melihat pengalaman itu untuk hidup ke depannya,” ungkapnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...