Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Pep Guardiola Mengaku kalau Latih Manchester City Bukan yang Tersulit

Akhirnya Terkuak…Pep Guardiola Mengaku kalau Latih Manchester City Bukan yang Tersulit

Pep-Guardiola-City - Copy

 

Pelatih Josep Guardiola menuturkan bahwa melatih Manchester City bukan yang tersulit dalam kariernya. Sebabnya, ia sudah pernah merasakan ujian yang tak kalah berat saat melatih tim-tim sebelumnya.

Karier Guardiola di Inggris sendri bakal mendapat ujian pertama saat menghadapi Sunderland di laga perdana Premier League akhir pekan ini.

“Ujian paling berat adalah yang pertama kalinya karena tanpa yang pertama Anda tak akan sampai pada yang kedua,” papar Guardiola dalam jumpa jelang jelang pertandingan.

“Saya promosi sebagai pelatih tim utama Barcelona setelah sukses dengan tim kedua, jadi City bukan yang tersulit,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan setiap klub spesial. Sukses di negara sendiri itu tak mudah. Saya pindah ke Jerman dan belajar bahasa Jerman untuk komunikasi dengan pemain dan media. Di Jerman, saya menghadapi ujian yang berat.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...