Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Pep Guardiola Menyamar Demi Intai Potensi Mantan Bek Barcelona

Akhirnya Terkuak…Pep Guardiola Menyamar Demi Intai Potensi Mantan Bek Barcelona

574pep567

Pelatih Josep ‘Pep’ Guardiola dikabarkan masih terus berburu bek kiri milik Benfica yaitu Alex Grimaldo. Guardiola sepertinya memang belum selesai membangun tim impiannya di Manchester City.

Grimaldo merupakan pemain muda berusia 21 tahun lulusan La Masia. Grimaldo sering dinilai sebagai pemain dengan talenta yang besar. Tetapi ia sepertinya tak punya masa depan di Barcelona dengan kehadiran Jordi Alba yang memang sangat bagus.

Guardiola sepertinya tertarik untuk membawa Grimaldo ke Manchester City. Ia pun datang langsung untuk menyaksikan pertandingan Benfica untuk menilai kemampuan Grimaldo.

Guardiola ditemani oleh saudaranya, pere, dalam lawatan pada hari Senin itu. Guardiola sangat tidak ingin dikenali sehingga mereka tidak meminta tiket masuk khusus pemandu bakat. Mereka malah membeli tiket dari calo di Estadio da Luz.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...