Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Pep Guardiola Tegaskan kalau dirinya Tidak Bersaing dengan Mourinho

Akhirnya Terkuak…Pep Guardiola Tegaskan kalau dirinya Tidak Bersaing dengan Mourinho

mou vs pep

Pelatih anyar Manchester City, Pep Guardiola mencoba untuk mengecilkan persaingannya dengan rekannya yang adalah pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Guardiola dan Mourinho seperti dianggap oleh banyak orang sebagai dua manajer terbaik di dunia sepakbola. Keduanya terlibat dalam persaingan yang sengit sewaktu keduanya menjadi pelatih Barcelona dan Real Madrid.

Derby Manchester bakal jadi babak baru dalam persaingan keduanya. Tetapi Guardiola menegaskan bahwa menghadapi pelatih-pelatih seperti Mourinho dan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp membantu dia untuk meningkatkan kualitasnya.

“Saya pikir Jose mengatakan cukup baik bahwa ini bukan tentang dia, dan juga bukan tentang saya. Saya dan Jose tidak bersaing, kami hanya fokus pada diri kami sendiri, karena kita semua tahu sangat sulit untuk menang di sini,” ujarnya kepada wartawan dalam konferensi pers pertamanya.

Lebih lanjut dikatakan, kami sebelumnya sudah pernah berhadapan beberapa kali satu sama lain, pertemuan dengan Jose membantu saya meningkatkan kualitas saya sebagai Pelatih. Jurgen Klopp adalah Pelatih yang bagus, ketika ia berada di Dortmund ia telah membuat saya menjadi lebih baik.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...