Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Pep Guardiola Ternyata Pikirkan Sepakbola 24 Jam Sehari

Akhirnya Terkuak…Pep Guardiola Ternyata Pikirkan Sepakbola 24 Jam Sehari

guardiola3889

Bomber Robert Lewandowski memberikan pujian pada pelatihnya di Bayern Munchen, Pep Guardiola. Ia menilai kalau Guardiola merupakan sosok yang selalu memikirkan sepakbola dengan penuh totalitas.

“Guardiola selalu memikirkan sepakbola selama 24 jam dalam satu hari. Dia bahkan melihat setiap detail terkecil sekalipun. Dia juga selalu menuntut 100 persen saat latihan dan pertandingan,” ungkap Lewandowski.

Mantan pelatih Barcelona ini baru saja memastikan akan meninggalkan Bayern pada akhir musim nanti. Guardiola tidak memperpanjang masa kontraknya. Kabarnya, ia akan melatih salah satu klub Premier League.

Soal hal itu, Lewandowski yakin bahwa Guardiola akan mendapatkan sukses sama seperti yang ia capai baik bersama Barcelona maupun Bayern Munchen di klub barunya kelak.

“Saya tahu Guardiola dapat meningkat satu di Inggris. Saya pikir dia tahu ke mana dia akan pergi dan dia juga tahu apa yang harus dia lakukan dengan tim barunya sehingga mereka akan bermain lebih bagus,” terangnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...