Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Petinggi Honda bilang kalau Kemenangan Jack Miller di GP Belanda Takkan Mengubah Apa Pun

Akhirnya Terkuak…Petinggi Honda bilang kalau Kemenangan Jack Miller di GP Belanda Takkan Mengubah Apa Pun

jack-miller-marc-vds-racing-honda

Communication and Marketing Director Honda Racing Corporation (HRC), Livio Suppo, mengatakan bahwa nasib pembalap Marc VDS Honda, Jack Miller, di MotoGP musim depan takkan mengalami perubahan usai ia secara luar biasa meraih kemenangan di MotoGP Belanda akhir pekan lalu.

Sebagai informasi, Miller menandatangani kontrak resmi berdurasi tiga tahun dengan Honda pada 2014. Tahun ini adalah musim keduanya di MotoGP, setelah langsung naik dari MotoGP. Penampilan Miller yang sebelumnya selalu angin-anginan dan sering gagal finis, membuat kontraknya dikabarkan akan diputus oleh HRC pada akhir musim nanti.

“Kemenangan ini berarti talenta yang kami lihat dalam diri Jack masih ada dan itu nyata, bukan bualan belaka! Mustahil meraih kemenangan ini tanpa talenta, meski ia masih harus memperbaiki diri. Di sisi lain, kemenangan ini takkan mengubah apapun karena ia akan tetap di Honda tahun depan. Proyek kami bersama Jack berdurasi tiga tahun,” ujar Suppo, seperti dilansir Motorsport, Rabu (29/6).

Ditambahkan Suppo bahwa kemenangan Miller ini adalah cerminan peningkatan penampilan, serta tentunya mentalitas rider 21 tahun yang sempat dijuluki The Next Casey Stoner tersebut.

“Tahun lalu, Jack sedikit ‘liar’ dan tidak terkontrol. Ia memang rider yang agresif. Tapi, Jack telah jauh lebih dewasa karena ia paham bahwa untuk berkompetisi di MotoGP, Anda harus bekerja sangat keras dan tentunya bisa mengontrol emosi,” imbuhnya.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...