Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Petinggi Klub ini dipecat, Penyebabnya Dituduh Hamburkan Uang beli Pemain satu ini

Akhirnya Terkuak…Petinggi Klub ini dipecat, Penyebabnya Dituduh Hamburkan Uang beli Pemain satu ini

jordan-henderson-889

Damien Comolli menjabat sebagai direktur sepakbola Liverpool ketika Henderson datang di Liverpool. Dan dia jadi orang yang paling bertanggung jawab atas kepindahan Henderson dari Sunderland pada tahun 2011 lalu dengan kesepakatan 16 juta Pounds.

Henderson seperti diketahui mengawali musim-musim pertamanya di Anfield dengan tidak begitu baik yang berakibat pada pemecatan Comolli pada tahun 2012 lalu. Alasannya karena pihak pemilik Liverpool, Fenway Sports Group menuduh Comoli membuat kesalahan besar dengan menghabiskan sejumlah besar uang untuk Henderson.

Namun sekarang Henderson berkembang menjadi pemain penting bagi Liverpool dan telah menjadi kapten tim sejak kepergian Steven Gerrard pada tahun 2015.

“Dia adalah salah satu alasan utama aku dipecat,” ujar Comolli kepada talkSPORT.

“Saat aku dipecat, mereka [Liverpool pemilik] bilang bahwa aku telah membuat kesalahan besar pada Jordan dengan membuang-buang uang untuk dia,” ujarnya.

“Semua orang berhak atas pendapat mereka sendiri, tapi saya pikir kita membayar harga yang tepat. Dia seorang pemuda Inggris dan pemain Inggris. Meskipun kita tahu bahwa pemain Inggris memiliki harga yang tinggi. Tapi kami sangat senang untuk membayar harga tersebut karena kami pikir dia akan menjadi pemain yang luar biasa,” terangnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...