Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Akhirnya Terkuak…Ridwan Kamil Mengaku Kalau diminta Presiden Jokowi Tidak Bertanding Dengan Ahok di Pilgub DKI 2017

Akhirnya Terkuak…Ridwan Kamil Mengaku Kalau diminta Presiden Jokowi Tidak Bertanding Dengan Ahok di Pilgub DKI 2017

ridwan kamil343

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengungkapkan kalau dirinya sempat meminta masukan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), sebelum memutuskan sikap terkait Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017. Tetapi, wejangan dari Presiden Jokowi semakin membikin dia tetap menyelesaikan tugas hingga 2018.

“Beliau (Presiden Joko Widodo) melihat saya dan Pak Ahok adalah pemimpin yang diapresiasi. Sebaiknya tidak bertanding. Karena kalau kalah menjadi tidak berguna,” ujar Ridwan Kamil yang biasa disapa Emil, dalam jumpa pers di Balai Kota Bandung, Senin (29/2).

Dilanjutkan olehnya, Presiden Jokowi, memberi gambaran jika keduanya bertarung pada Pilkada DKI Jakarta, maka akan ada satu yang tersisih.

“Kalau saya lawan Ahok, nanti saya kalah nanti takutnya nganggur. Begitu juga sebaliknya. Nasihat bijak saya pahami,” jelasnya.

Dilanjutkan oleh Ridwan, maka dari itu Presiden Jokowi meminta dia fokus membereskan Bandung.

“Saya sahabat zaman wali kota Solo. Jadi saya menghadap beliau (Jokowi). Apalagi saat ini presiden. Saya ambil keputusan terbaik. Beliau (Jokowi) bilang jangan semata mengejar sesuatu yang lebih besar, tapi di depan mata belum selesaikan baik,” papar Ridwan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...