Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Rio Haryanto Mengaku Kalau Manor Racing Tak Membeda-bedakan Dengan Wehrlein

Akhirnya Terkuak…Rio Haryanto Mengaku Kalau Manor Racing Tak Membeda-bedakan Dengan Wehrlein

rio 4533

Pembalap muda kebanggaan Indonesia yang bertarung di Formula 1 yakni Rio Haryanto, mengungkapkan kalau timnya Manor Racing tidak pernah membeda-bedakan dirinya dengan rekan setim Pascal Wehrlein. Rio menuturkan, Manor selalu memberikan yang sama kepadanya dan Wehrlein.

Fakta Rio menggunakan ban soft, soft, medium ketika membalap di GP Bahrain akhir pekan lalu melahirkan dugaan adanya perbedan perlakuan dari Manor. Sebab di saat yang bersamaan, Wehrlein menggunakan ban soft, soft, soft yang notabene adalah ban yang dinilai sangat tepat untuk membalap di Sirkuit Internasional Bahrain.

Tetapi Rio membantah hal itu. Pembalap berusia 23 tahun tersebut enjelaskan, sebelumnya Wehrlein juga menggunakan pilihan ban yang sama dengannya. Hanya, pembalap berpaspor Jerman itu mengganti keputusannya di menit-menit akhir.

“Pascal (Wehrlein) memang semuanya soft. Tapi awalnya, ia juga menggunakan ban medium di akhirnya. Cuma di last minute, dia menggantinya,” papar Rio ketika jumpa fans di Kota Kasablanka, Kamis (7/4).

Bukan hanya ban, dirinya juga tidak memiliki perbedaan dalam masalah mesin. Mercedes, selaku penyuplai mesin Manor, memberikan mesin yang sama untuknya dan Wehrlein.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...