Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Saat ini, Tujuan Utama Lorenzo Adalah Mengalahkan Valentino Rossi, ada apa Gerangan

Akhirnya Terkuak…Saat ini, Tujuan Utama Lorenzo Adalah Mengalahkan Valentino Rossi, ada apa Gerangan

lorenzo-rossi

Gelar juara dunia MotoGP musim 2016 sudah raih oleh pembalap Repsol Honda Marc Marquez ketika di Grand Prix Motegi Jepang akhir pekan lalu. Saat ini para pembalap bersiap menyambut Grand prix Australia di Phillip Island, akhir pekan nanti. Walaupun gelar juara tak lagi diperebutkan, namun perebutan posisi runner- up masih menarik untuk disaksikan.

Ada dua pembalap Yamaha yang bakal memperebutkan posisi kedua, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Khusus untuk mantan juara MotoGP musim 2015 lalu, Jorge Lorenzo, ia dengan tegas mengungkapkan kalau saat ini ia hanya memiliki hanya satu tujuan yakni untuk mengalahkan rekan setimnya Valentino Rossi.

Pada balapan berikutnya, sirkuit Phillip Island, kesempatan Lorenzo untuk memperpendek selisih poin dari Valentino Rossi, semakin terbuka lebar. Lorenzo mengatakan kalau Sirkuit Philip Island adalah salah satu trek favoritnya, pada tahun 2010 dan 2012 ia berdiri di tempat kedua di podium, pada tahun 2013 ia menang dan naik podium juara dan di tahun 2014 dan 2015, Lorenzo sekali lagi mengamankan tempat kedua dipodium.

“Sekarang kita sedang berjuang untuk peringkat kedua di kejuaraan, meskipun hal yang paling penting mengapa kita di sini tentu saja, adalah mendapatakan podium juara,” ujar Lorenzo kepada Speedweek, Rabu (19/10).

“Balapan di Phillip Island adalah balapan yang aneh, pasalnya pertarungan perebutan gelar sudah berakhir. Namun disini aku masih ingin menunjukkan balapan yang terbaik dan menang. Itu tujuan ku untuk tiga balapan berikutnya, semua kulakukan agar bisa mendaptkan posisi runner-up,“ pungkas Lorenzo.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...