Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Sang Penasehat Beberkan kalau Marc Marquez Semakin Dewasa

Akhirnya Terkuak…Sang Penasehat Beberkan kalau Marc Marquez Semakin Dewasa

marquez6637

Balapan MotoGP 2016 jadi musim yang sedikit berbeda buat pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Marquez tampak menampilkan gaya membawa yang berbeda.

Sekarang, Marquez dapat dikatakan sangat dewasa dalam menunggangi motor RC213V miliknya. Marquez tidak terlalu memaksakan untuk menekan sehingga menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

Dengan kedewasaan dari Marquez, membuat dirinya banjir pujian. Satu diantaranya datang dari penasihat balapnya, yakni Emilio Alzamora.

Alzamora mengaku senang dengan kedewasaan yang ditunjukan Marquez di atas lintasan. Marquez sudah membuat sebuah langkah maju dengan memahami bahaya membalap yang selama ini dilakukan.

“Musim ini ia sudah berkembang. Saya harus mengakui bahwa bagi saya itu adalah sebuah kejutan yang menyenangkan. Berkendara dengan membatasi diri dan menyelamatkan diri dari situasi rumit. Ini merupakan tahun yang sangat formatif baginya dan juga kariernya,” papar Alzamora, seperti dilansir dari Sport Rider, Sabtu (1/10).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...