Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Sebenarnya Valentino Rossi Ingin Duet dengan Pembalap ini, Bukan Dani Pedrosa

Akhirnya Terkuak…Sebenarnya Valentino Rossi Ingin Duet dengan Pembalap ini, Bukan Dani Pedrosa

rossi 3393

 

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi belum lama ini mengungkapkan keinginannya di tengah spekulasi siapa sosok pengganti Jorge Lorenzo. Rossi mengkhendaki dirinya berduet dengan Maverick Vinales.

Rossi sebenarnya menyebut Dani Pedrosa sebagai pembalap yang berpeluang besar bergabung dengan Yamaha. Walau belum tahu siapa yang berhasil direkrut Yamaha sebagai pengganti Lorenzo, Rossi mengatakan kalau dirinya lebih cocok bermitra bersama Vinales.

“Bisa jadi Vinales, tetapi bisa juga Iannone. Saya telah membaca rumor tentang Pedrosa, tetapi saya pikir Yamaha menginginkan pembalap Spanyol, Vinales,” ujar Rossi, dikutip AS.

Ditambahkan olehnya, mereka adalah dua pembalap yang sangat berbeda. Pedrosa sangat cepat dan kuat, tetapi dia sudah agak tua. Tetapi Vinales pembalap muda yang perlu banyak pengalaman.

Walau mengaku lebih cocok dengan Vinales, Rossi tak keberatan siapa pun pembalap yang berhasil direkrut Yamaha untuk musim depan. The Doctor melihat rencana kedatangan pembalap baru di timnya merupakan hal yang positif.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...