Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Selain Valentino Rossi, Pembalap ini juga Wajib dikalahkan di MotoGP

Akhirnya Terkuak…Selain Valentino Rossi, Pembalap ini juga Wajib dikalahkan di MotoGP

vinales-

Pembalap muda asal Spanyol, Maverick Vinales adalah salah satu pembalap muda terbaik saat ini. Menurut Cal Crutchlow, pembalap berusia 21 tahun itu adalah salah satu yang wajib dikalahkan di musim ini.

Hengkangnya Jorge Lorenzo musim depan ke Ducati membuat Vinales ditunjuk sebagai pengisi pos kosong yang ditinggalkan. Kabar soal ketertarikan Yamaha kepada Vinales memang sudah terendus sejak akhir musim lalu.

Managing Director Yamaha, Lin Jarvis, sempat mengakui jika Yamaha tengah melakukan pembicaraan dengan dengan pihak Vinales. Kedatangan Vinales ke Tim Garpu Tala tentu jadi salah satu hal yang paling dinanti untuk musim balap 2017. Disamping Yamaha, Repsol Honda juga sempat dikabarkan mendekati sang pembalap.

“Saya rasa, seperti yang kita semua tahu, setiap tim sangat ingin mendatangkan Maverick (Vinales),” kata Crutchlow seperti dikutip dari Crash, Sabtu (2/7).

“Saya akan jadi suporter pertamanya sebab dia merupakan sosok yang harus dikalahkan. Dia akan menjadi salah satu yang tercepat di MotoGP,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...