Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Statusnya Mulai tak Jelas, Schweinsteiger : MU adalah Klub Terakhir Saya

Akhirnya Terkuak…Statusnya Mulai tak Jelas, Schweinsteiger : MU adalah Klub Terakhir Saya

69.Bastian-Schweinsteiger-

Bastian Schweinsteiger mengungkapkan kalau Manchester United akan jadi klub terakhirnya di Eropa.

Seperti diketahui kalau gelandang asal Jerman ini tidak masuk dalam proyek pelatih Jose Mourinho. Bahkan Mourinho menyingkirkannya untuk berlatih dengan tim cadangan.

Kabar yang berhembus menyebutkan kalau pemain berusia 31 tahun itu bakal akan dilepas dengan murah, yakni 2 juta pounds, walaupun MU mendatangkannya dari Bayern Munich musim panas lalu dengan harga 17 juta pounds.

Melalui akun Twitter, Schweinsteiger pun menyampaikan perihal situasinya saat ini di Old Trafford. Ia tetap siap kalau mendapat panggilan untuk bermain bersama tim utama.

“Manchester United akan menjadi klub terakhir saya di Eropa. Saya menghormati klub lain, tapi United adalah satu-satunya klub yang membuat saya mau meninggalkan Bayern Munich,” demikian kicau Schweinsteiger.

“Saya siap, jika tim membutuhkan saya. Ini yang bisa saya katakan tentang situasi saya. Saya ingin berterima kasih pada fans yang telah memberikan dukungan luar biasa selama pekan-pekan terakhir,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...