Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Steven Gerrard Beberkan Penyebab Turunnya Performa Wayne Rooney

Akhirnya Terkuak…Steven Gerrard Beberkan Penyebab Turunnya Performa Wayne Rooney

rooney9

Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard mengungkapkan bahwa penurunan performa Wayne Rooney di Manchester United tidak lepas dari terlalu banyaknya beban dan tekanan yang ia terima.

Rooney terus mendapat sorotan tajam soal performa yang terus menurun musim ini. Bukan itu saja, penurunan performa itu berjalan seiring dengan penampilan The Red Devils yang juga terus memburuk, di mana mereka delapan laga tak pernah merasakan asyiknya kemenangan.

Salah satu yang menjadi kambing hitam disamping pelatih Louis van Gaal adalah Wayne Rooney. Penyerang timnas Inggris itu musim ini baru mencetak dua gol saja di gelaran Premier League.

Usai pertandingan melawan Chelsea awal pekan ini, Gerrard lantas menilai bahwa Rooney bermain dengan beban yang terlalu besar di pundaknya. Hal itu sangat jelas Gerrard rasakan.

“Manchester United masih membutuhkan sesuatu menurut saya. Saya pikir mereka butuh penyerang tambahan karena ada terlalu banyak tekanan pada Rooney,” ujar Gerrard kepada BT Sport.

Ditambahkan, Martial masih sangat muda. Memphis Depay masih sangat muda. Saya pikir mereka butuh penyerang berpengalaman untuk datang dan membantu Wayne Rooney.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...