Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ternyata AC Milan Sekarang Bukan Milan yang Dulu dicintai Pemain Timnas Jepang Ini

Akhirnya Terkuak…Ternyata AC Milan Sekarang Bukan Milan yang Dulu dicintai Pemain Timnas Jepang Ini

honda ac milan

 

Keisuke Honda menuturkan bahwa AC Milan sudah banyak mengalami perubahan saat ia datang pada tahun 2014 lalu. Saat tiba di San Siro, Honda menyadari tim ini bukan Milan yang ia cinta seperti yang sebelumnya ia lihat di TV.

Pemain timnas Jepang ini gabung menjadi bagian Rossoneri dari CSKA Moscow dengan gratis. Pada dua musim di Milan, ia belum memberikan gelar apapun.

Milan sendiri terakhir kali jadi juara Serie A pada tahun 2011 silam. Ketika itu, Milan masih punya beberapa pemain bintang antara lain seperti Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Semenjak itu, Milan tidak pernah meraih juara bahkan selalu absen di kompetisi Eropa.

“Kita mestinya tak bingung dengan kondisi Milan saat ini yang sebelumnya memenangkan banyak gelar. Ketika saya datang ke sini, saya menyadari klub ini bukan Milan yang saya cintai di TV, ” papar Honda pada La Gazzetta dello Sport.

Ditambahkan pula, kita akan berusaha kembali pada level sebelumnya, tapi jalan ke sana masih panjang. Di TV, saya mengagumi bukan hanya sisi kualitas teknis tapi juga karakternya; para pemain yang memiliki identitas dalam tim.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...