Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ternyata Bukan Manchester United, tapi Real Madrid yang Tawar Neymar

Akhirnya Terkuak…Ternyata Bukan Manchester United, tapi Real Madrid yang Tawar Neymar

neymar_556

Ayah Neymar yakni Neymar Santos Sr., baru-baru ini buka suara mengakui bahwa anaknya menerima tawaran besar untuk meninggalkan Barcelona, dengan nilai mencapai 190 juta euro.

Neymar Senior, yang juga adalah agen sang pemain, menegaskan bahwa Real Madrid bukanlah klub yang mengajukan tawaran itu.

Walau demikian, laporan dari ABC belum lama ini justru mengklaim bahwa Madrid-lah klub yang tertarik dengan jasa Neymar. Pemain Brasil dapat memanfaatkan ketertarikan klub ibu kota untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona, jadi Los Blancos ingin jaminan dulu dari pihak Neymar – sebelum mereka membuat manuver transfer.

Hal ini tentu saja akan menjadi topik yang paling hangat diperbincangkan di musim panas mendatang, mengingat Madrid juga harus menjual salah satu bintang mereka – yang diduga kuat adalah Cristiano Ronaldo, untuk mendapat dana segar demi pembelian Neymar.

Sementara untuk sektor ofensif, Madrid sendiri juga sempat dikabarkan menginginkan jasa Eden Hazard dan Robert Lewandowski.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...