Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ternyata Carlo Ancelotti Tolak Tawaran dari Klub Inggris Ini

Akhirnya Terkuak…Ternyata Carlo Ancelotti Tolak Tawaran dari Klub Inggris Ini

carlo-ancelotti_1660c

Carlo Ancelotti ternyata dengan mantap dan tanpa keraguan menolak mentah-mentah tawaran klub Inggris ini. Memang sangat mengagetkan.

Manchester United sendiri sempat coba mengganti Louis van Gaal dengan Carlo Ancelotti pada November lalu, tetapi semua tahu bahwa mereka mendapatkan penolakan dari manajer Italia yang akhirnya bergabung dengan Bayern Munchen.

Ed Woodward disebut sudah menghubungi mantan manajer Real Madrid, PSG, dan Chelsea, demikian sesuai rilis Daily Mail. Ia ingin membicarakan apakah Ancelotti tertarik menjadi pengganti Van Gaal yang kian diujung tanduk.

Tetapi apa mau dikata, MU sangat terlambat karena sang calon sudah terlibat pembicaraan yang terlalu serius dengan Bayern, yang akan segera melepas Pep Guardiola di akhir musim.

Ancelotti sendiri seperti diketahui lebih tertarik untuk kembali melanjutkan karir di Premier League. Manajemen Bayern ternyata lebih menginginkan dirinya lebih dari yang lain dan telah menujukkan bahwa mereka jauh lebih serius.

Sedangkan MU ikut disebut masih tidak terlalu berminat pada nama besar Jose Mourinho. Menariknya, kini dikabarkan bahwa klub lebih memilih Ryan Giggs sebagai pengganti Van Gaal di masa depan daripada harus datangkan Mourinho.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...