Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ternyata Fans Liverpool Masih Dendam pada Jose Mourinho, apa Penyebabnya?

Akhirnya Terkuak…Ternyata Fans Liverpool Masih Dendam pada Jose Mourinho, apa Penyebabnya?

221-jose-mourinho

Jelang laga antara Livepool kontra Manchester United dalam kompetisi Liga Premier Inggris, salah satu legenda Liverpool yakni John Aldridge memicu ketegangan antara kedua kubu lewat sebuah tulisannya di Liverpool Echo.

Laga antara kedua kubu nanti akan sangat seru, mengingat fans Liverpool masih menaruh dendam terhadap pelatih MU Jose Mourinho. Seperti diketahui kalau Mourinho sempat bertengkar dengan mantan pelatih The Reds, Rafael Benitez dalam sebuah pertandingan antara Chelsea kontra Liverpool. Ketika itu Mourinho masih bertugas sebagai kepala pelatih di Chelsea.

Di dalam tulisannya di Liverpool Echo, Aldridge mengakui bahwa sakit hati fans Liverpool karena ulah Mourinho belum sembuh. Dendam yang sekian lama membara akan terbalaskan di pertandingan nanti.

“Fans Liverpool tidak keberatan dengan Louis van Gaal. Mereka juga tidak memiliki masalah dengan David Moyes. Tapi mereka tidak menyukai Mourinho, terutama setelah pertandingan kami (Liverpool) melawan Chelsea,” demikian tulis Aldridge dalam kolomnya di Liverpool Echo.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...