Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ternyata Guus Hiddink Akan Pergi dari Chelsea di Akhir Musim

Akhirnya Terkuak…Ternyata Guus Hiddink Akan Pergi dari Chelsea di Akhir Musim

hiiddink

Manajer Sementara Guus Hiddink tiba di klub bulan lalu untuk mengambil alih tampuk kepemimpinan Chelsea setelah pemecatan Jose Mourinho, seperti yang pernah ia lakukan di tahun 2009 usai pemilik klub Roman Abramovich mendepak Luiz Felipe Scolari.

Di masa tugasnya yang pertama, ia memang berhasil memenangkan Piala FA untuk klub namun masih tetap memutuskan untuk pergi, dan hal itu sepertinya bakal terulang lagi dimusim ini.

“Saya sudah menempatkan dua tanggal dalam pikiran saya untuk berpisah dengan klub yakni tanggal 25 dan 28 Mei, dan saya kemudian bisa pulang pada tanggal 29,” ujarnya kepada Daily Star.

“Dua tanggal tersebut merupakan tanggal diselenggarakannya Final Piala FA (yang sebenarnya pada tanggal 21) dan Final Liga Champions. Ini berarti bahwa setelah dua laga final itu berakhir Hiddink bakal pergi. Kami telah membuat persetujuan dengan jelas kalau pada akhir musim ini saya akan pergi,” jelas Hiddink

Kalau mencermati dari penuturan Hiddink, hal ini mengindikasikan bahwa Chelsea bisa bebas untuk mengejar Pep Guardiola. Pelatih yang berasal dari Catalan tersebut telah mengumumkan bahwa ia akan pergi ke Liga Premier setelah kontraknya dengan Bayern Munich berakhir di musim panas ini.

Namun demikian, pecinta kulit bundar masih belum tahu, klub manakah pada akhirnya Guardiola berlabuh?

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...