Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ternyata Hazard Sudah Minta Maaf pada Jose Mourinho, Ini Masalahnya

Akhirnya Terkuak…Ternyata Hazard Sudah Minta Maaf pada Jose Mourinho, Ini Masalahnya

hazard

Eden Hazard sudah mengakui, kalau dirinya sudah meminta maaf kepada Jose Mourinho usai manajer asal Portugal itu kehilangan pekerjaannya di Stamford Bridge.

Seperti diketahui kalau Jose Mourinho dipecat oleh Chelsea pada bulan Desember silam, hanya tujuh bulan usai ia mengantarkan skuat The Blues menjuarai Liga Premier Inggris.

Perjalanan Chelsea dalam rangka mempertahankan gelar di musim ini benar-benar mengecewakan sampai membuat mereka sempat terpuruk di peringkat ke-16 di klasemen Liga Premier Inggris. Hingga pada akhirnya sang manajer pun harus membayar mahal atas penampilan buruk tim dengan dipecat dari kursi pelatih Chelsea.

Tetapi Hazard mengakui bahwa para pemain Chelsea-lah yang menjadi penyebab Mourinho dipecat, dan pemain timnas Belgia itu juga membuat permintaan maaf pribadi untuk mantan bosnya itu saat ia dipecat.

“Itu sebenarnya adalah tanggung jawab bersama, tapi para pemain adalah penyebab utamanya,” ujar Hazard kepada Le Parisien.

Ditambahkan pula, kami yang berada didalam lapangan, namun dia harus membayar mahal atas penampilan tim yang tak kunjung membaik.

“Selain itu, setelah pemecatannya, saya mengiriminya pesan teks mengatakan kepadanya bahwa saya menyesal dan meminta maaf karena tidak berada dalam bentuk permainan terbaik saya akhir-akhir ini,” imbuh Hazard.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...