Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ternyata Ibrahimovic Bukanlah Pemain yang Punya Sikap Arogan, ini Buktinya

Akhirnya Terkuak…Ternyata Ibrahimovic Bukanlah Pemain yang Punya Sikap Arogan, ini Buktinya

ibra

Pelatih Jose Mourinho buka suara membeberkan kekagetan reaksi yang ditunjukkan oleh para pemain Manchester United ketika Zlatan Ibrahimovic pertama kali datang. Menurut Mourinho, para pemain MU kaget karena mendapati sosok Ibrahimovic yang sama sekali berbeda dengan yang selama ini ditulis media.

Ibrahimovic selama ini memang kerap dianggap pemain yang punya sikap arogan dan percaya diri yang tinggi. Terlebih, pemain asal Swedia ini kerap mengeluarkan komentar-komentar kontroversial di media.

“Para pemain terkejut [dengan sikap Ibrahimovic]. Kalau saya tidak. Ibrahimovic adalah pria yang baik. Dia mengeluarkan banyak komentar hanya untuk bersenang-senang,” kata Mourinho.

“Ibrahimovic bisa saja memanggil kitman dan berkata ‘tolong berikan handuk pada Dewa’, setelah itu ia tertawa, tertawa dan tertawa,” lanjutnya.

Bagi Mourinho sendiri memang bukan sosok yang asing dengan Ibrahimovic. Sebab keduanya sebelumnya sudah pernah bekerja sama saat masih membela panji Inter Milan. Hal inilah yang membuat The Special One mengenal dengan baik karakter Ibrahimovic.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...