Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ternyata Ibrahimovic Tolak Dua Klub Besar Premier League, sebelumnya akhirnya Berlabuh di MU

Akhirnya Terkuak…Ternyata Ibrahimovic Tolak Dua Klub Besar Premier League, sebelumnya akhirnya Berlabuh di MU

_ibra_mu_8789

Zlatan Ibrahimovic mengaku ternyata pernah menolak kesempatan bermain di Premier League saat Arsenal dan Manchester City datang mendekatinya. Namun hal tersebut tidak terjadi saat Jose Mourinho mengajaknya begabung ke Manchester United.

Ibrahimovic datang ke Old Trafford pada musim panas ini setelah kontraknya habis di PSG. Pada awalnya tak ada yang mengira pemain dari Swedia tersebut akan bermain di Inggris. Dan memang, Ibrahimovic pada saat masih muda pernah mengatakan tak ingin bermain di Premier League.

Tetapi pendirian Ibrahimovic berubah saat mendapat panggilan dari Mourinho, pelatih yang juga pernah bersamanya di Inter Milan.

“Saya dua kali hampir pindah ke Premier League, pertama dengan Arsenal dan kemudian Manchester City. Tapi semua itu tak pernah terwujud dan saya merasa tak butuh bermain di Premier League,” kata Ibrahimovic seperti dikutip dari Daily Star.

“Dia [Mourinho] adalah seorang mastermind dan masterbrain. Dia tahu apa yang diperlukan untuk menang. Saya banyak belajar darinya di Inter. Siapa yang tak ingin menjadikan Mourinho sebagai pelatih,” tambah Ibra.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...