Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ternyata ini sosok yang dikagumi Jorge Lorenzo

Akhirnya Terkuak…Ternyata ini sosok yang dikagumi Jorge Lorenzo

496.jorge lorenzo4567

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mengaku mengagumi seorang pembalap senior. Namun, orang itu bukanlah Valentino Rossi yang jadi rekan setimnya tetapi ia adalah Casey Stoner.

Meski Stoner sudah meninggalkan MotoGP sejak 2012, Lorenzo masih kagum pada pembalap asal Australia itu. Lorenzo menuturkan kalau Stoner punya bakat luar biasa yang belum bisa disaingi oleh pembalap manapun.

“Casey Stoner punya bakat luar biasa. Sampai saat ini (sejak Stoner mundur), saya tidak pernah lagi menemukan pembalap baru yang memiliki bakat sepertinya. Dia benar-benar luar biasa,” jelas Lorenzo, seperti dilansir crash.

Kekaguman Lorenzo pada Stoner bukan semata karena pencapaiannya di masa lalu, juga lantaran kemampuannya belum pudar. Sebelum mundur pada 2012, Stoner pernah dua kali jadi juara dunia pada 2007 dan 2011.  Meski pasca itu tidak pernah lagi balapan secara resmi, Stoner tetap mampu melaju cepat.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...