Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ternyata Inter Milan Mempekerjakan Benitez Adalah Sebuah Kesalahan, Mengapa?

Akhirnya Terkuak…Ternyata Inter Milan Mempekerjakan Benitez Adalah Sebuah Kesalahan, Mengapa?

Rafa Benitez

Bekas Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengakui kalau keputusannya untuk mempekerjakan Rafael Benitez adalah sebuah kesalahan.

Benitez seperti diketahui ditunjuk oleh Inter Milan usai pelatih Inter ketika itu, Jose Mourinho yang berhasil membawa Inter memenangkan Treble Winner pada tahun 2010 meninggalkan Inter untuk bergabung dengan Real Madrid.

Tetapi karir Benitez di Giuseppe Meazza cuma berlangsung selama enam bulan, walaupun ia berhasil membawa klub memenangkan gelar Piala Super Italia dan Piala Dunia Antarklub.

“Dalam pandangan saya, mempekerjakan Benitez adalah sebuah kesalahan,” ujar Moratti kepada wartawan dalam acara launching buku Ivan Cordoba.

“Dia (Benitez) memang seorang profesional yang hebat, tetapi ada juga perbedaan besar dalam hal komunikasi, karakter dan hubungan,” sambungnya.

Saya, kata Moratti, tidak melakukan apa pun untuk mengganggunya, tetapi pada titik tertentu saya benar-benar ingin, karena dia membuat kami merasa seolah-olah kami tidak bisa merayakan apa-apa.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...