Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ternyata Istri Jamie Vardy Doyan Keluyuran Liburan

Akhirnya Terkuak…Ternyata Istri Jamie Vardy Doyan Keluyuran Liburan

vardy-rebekah

 

 

Ternyata…Istri Jamie Vardy, striker Leicester City, doyan keluyuran ke luar negeri. Dalam 10 bulan, ada delapan kali Rebekah, pacar Vardy, keliling dunia. Kali ini memboyong anak-anaknya di Majorca, Spanyol.

Seperti dilaporkan The Sun, Rebekah baru saja kembali ke Inggris setelah menjalani delapan perjalanan liburan dalam 10 bulan terakhir. Pada akhir pekan lalu, Rebekah baru saja pulang dari liburan ke Mallorca dengan ditemani oleh anak pertama mereka.

Perjalanan liburan maraton Rebekah dimulai sejak Desember 2015 silam. Yaitu saat dia membawa anaknya menuju Lapland, Finlandia, untuk liburan musim dingin sekaligus bertemu Santa Claus.

Dua bulan kemudian, Rebekah bersama Vardy dan teman-teman mereka bermandi matahari ke Dubai. Ketika itu, mereka diketahui menginap di Hotel Jumeirah Port Soller, Dubai, yang tarif per malamnya 500 poundsterling.

Adapun liburan ketiga Rebekah, pada Maret 2016. Ia terbang ke Berlin untuk melihat kekasihnya mencetak gol buat Timnas Inggris ke gawang Jerman dalam friendly match.

Setelah menikah pada Mei 2016, Rebekah menemani Vardy jadi bagian Wag’s Timnas Inggris di Piala Eropa 2016 di bulan Juni. Sebulan berikutnya, mereka liburan musim panas berturut-turut di Portugal, Kepulauan Bahama dan Los Angeles.
 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...