Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ternyata Jorge Lorenzo Sempat Berniat Mundur karena Tercecer di Sirkuit Assen

Akhirnya Terkuak…Ternyata Jorge Lorenzo Sempat Berniat Mundur karena Tercecer di Sirkuit Assen

lorenzo jepang 4848ww

 

Nasib buruk menimpa pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Ya, Lorenzo harus puas menutup GP Belanda di posisi ke-10.

Pada seri kedelapan MotoGP 2016 ini, Lorenzo memang gagal menunjukkan penampilan impresif. Sejak awal balapan, Lorenzo sudah terseok-seok.

Lorenzo mengungkapkan kalau sempat berpikir mundur di tengah balapan ketika hujan deras turun. Tetapi beruntung setelah mengurungkan niat itu.

“Saya berada di belakang, sangat jauh dari pembalap lain. Saya berpikir untuk masuk pit karena saat itu saya berada di posisi 19, dan saya tidak akan mendapatkan poin. Saya mengambil risiko ketika itu,” papar Lorenzo, seperti dikutip dari Motorsport, Senin (27/6).

Lebih lanjut dikatakan, saya berpikir untuk berenti saat di dalam pit. Namun beruntung, saya tetap melanjutkan balapan. Mereka menghentikan balapan, sehingga saya dapat memulainya kembali. Di balapan kedua, saya menggunakan ban jenis lunak dan air di lintasan sudah berkurang. Saya tampil lebih baik, tetapi tetap menjadi pembalap paling lambat.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...