Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ternyata Jose Mourinho Pernah Diminta Usir Sejumlah Pemain ini

Akhirnya Terkuak…Ternyata Jose Mourinho Pernah Diminta Usir Sejumlah Pemain ini

José Mourinho

 

Rekan Jose Mourinho, Rob Beasley baru-baru ini mengatakan kalau Mourinho pernah diminta oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk mengusir sejumlah pemain bintang Real Madrid dari Santiago Bernabeu.

“Ketika Rafael Benitez mendapatkan pekerjaan di Madrid pada tahun 2015, itu mengejutkan Jose Mourinho,” ujar Beasley, menurut Sportsmail.

“Dia email ke saya: ‘Tidak ada cara (Benitez akan mendapatkannya)’.

“Dia mengungkapkan bahwa ia telah menolak pendekatan untuk kembali sendiri (ke Madrid), ia mengatakan: ‘Presiden mencintai saya dan ingin saya untuk pergi dan membersihkannya, membersihkan orang-orang seperti Pepe, Casillas, Ramos, Marcelo. Saya mengatakan kepadanya terlambat. Presiden memikirkan Zidane karena nama dan statusnya, tapi dia melakukan buruk dengan tim B dan ia takut dengan risiko itu. Klopp hanyalah satu-satunya yang dia bisa bawa (ke Bernabeu). Rafa? tidak ada jalan,” lanjutnya.

Ditambahkan pula, namun Jose Mourinho salah. Sebulan kemudian, pada bulan Juni 2015, Benitez menjadi bos di Bernabeu. Bahkan lebih mengejutkan, Benitez juga sempat menjadi manajer interim Chelsea pada bulan November 2012. Ketika berita itu tersiar kami berdua tertegun. Pesan Jose adalah ‘rafa gendut di cfc.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...