Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ternyata Jose Mourinho Sempat mau Latih Liverpool, namun Gagal

Akhirnya Terkuak…Ternyata Jose Mourinho Sempat mau Latih Liverpool, namun Gagal

748-jose-mourinho

Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, mengklaim kalau Jose Mourinho nyaris melatih The Reds dan akhirnya kecewa berat karena tidak jadi menukangi klub itu.

Seperti diketahui pada tahun 2004 lalu, Liverpool sedang mencari pelatih baru usai mereka berpisah dengan pelatih asal Prancis, Gerard Houllier. Murphy mengungkapkan bahwa ketika itu ada dua kandidat kuat yang akan jadi bos anyar di Anfield: Mourinho dan Rafael Benitez.

Namun pada akhirnya Liverpool memilih untuk memakai servis Benitez berkat kesuksesan yang ia dapat di Spanyol sebelumnya. Mourinho sendiri akhirnya menukangi Chelsea.

Tetapi Murphy juga menambahkan bahwa kegagalan menangani Steven Gerrard cs itu membuat Mourinho kecewa berat. Mourinho disebutnya sangat ingin jadi manajer The Reds.

“Ketika Benitez diangkat di Liverpool, pilihan akhirnya sejatinya antara dirinya dan Mourinho. Ini adalah fakta. Mourinho sebenarnya sangat menginginkan pekerjaan tersebut,” kata Murphy pada TalkSPORT.

Lebih lanjut dikatakan, tapi Liverpool pada dasarnya memilih Benitez, karena ia baru saja memenangkan gelar liga Spanyol dan Piala UEFA bersama Valencia dan mereka pikir itu penunjukan yang lebih solid ketimbang seseorang yang saat itu, hanya bisa sukses di Portugal saja.

“Saya tahu bahwa Mourinho amat sangat kecewa dengan hal tersebut,” tambahnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...