Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ternyata Louis Van Gaal Pernah Tolak Kedatangan Paul Pogba di MU

Akhirnya Terkuak…Ternyata Louis Van Gaal Pernah Tolak Kedatangan Paul Pogba di MU

291.pogba7790

Berdasarkan laporan yang beredar di Inggris, Louis van Gaal diberitakan menjadi aktor utama yang terang-terangan menolak upaya Manchester United dalam mendatangkan kembali Paul Pogba ke Old Trafford, sebelum akhirnya dirinya didepak dari posisi pelatih MU.

Van Gaal seperti dilaporkan memblokir upaya awal MU untuk membawa Paul Pogba kembali ke Old Trafford, karena Van Gaal lebih suka mengeluarkan banyak uang untuk mengembangkan para pemain muda.

Salah satu media ternama Inggris, The Sun mengklaim bahwa Wakil Ketua Eksekutif United, Ed Woodward sangat tertarik untuk membawa kembali gelandang muda timnas Prancis tersebut dalam tiga tahun terakhir, sebelum akhirnya berhasil mencapai kesepakatan dengan Pogba pada musim panas ini, usai Van Gaal didepak dari kursi kepelatihan.

Pelatih anyar Jose Mourinho bagaimana pun tidak mempunyai masalah seperti Van Gaal. Mourinho juga yang berperan besar dalam penandatanganan Pogba sekaligus menjadikan Pogba pemain termahal sedunia dengan banderol harga 89 juta Pounds ketika menandatangani kontrak jangka panjang bersama MU.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...