Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ternyata mantan Pemain MU ini dimarahi Sir Alex Ferguson, gara-gara Ketahuan Bawa Mobil Mewah

Akhirnya Terkuak…Ternyata mantan Pemain MU ini dimarahi Sir Alex Ferguson, gara-gara Ketahuan Bawa Mobil Mewah

219-sir-alex

Mads Timm merupakan salah seorang eks Manchester United yang pernah memperkuat kubu Old Trafford dari tahun 2002 sampai 2006. Di dalam otobiografi-nya ia menulis sebuah kisah unik bersama pelatih MU ketika itu, Sir ALex Ferguson.

Dalam otobiografi-nya yang sedang dipopulerkan oleh surat kabar Denmark BT, Timm mengakui bahwa ia pernah dimarahi oleh Sir Alex, penyebabnya mengendarai mobil mewah.

Timm mengatakan kalau ia pernah menyembunyikan mobilnya yang bermerek ‘Porche’ dari sang manajer di tempat latihan, namun karena David Beckham yang meminta izin untuk memakai helikopter tiba ke tempat latihan maka kendaraan-kendaraan harus dipindahkan.

Tetapi saat ‘Porsche’ itu dipindahkan, Timm tertangkap basah oleh Sir Alex. Akhirnya Sir Alex memanggilnya ke kantor dan memarahi Timm.

“Saya punya Porsche, dan saya sangat menyadari bahwa bos sangat peduli tentang hal itu jika Anda bermain dengan baik dan begitu pun sebaliknya,” demikian kenang Timm dalam otobiografi-nya.

“Karena takut ketahuan saya memarkir mobil saya di pintu masuk, di mana biasanya para petugas tempat latihan berada. Pada waktu yang sama, David Beckham yang izin datang membawa helikopter pun mau mendarat, sehingga kendaraan harus dipindahkan,” paparnya.

“Tetapi Ferguson keluar dan akhirnya dia menemukan ‘Porsche’ saya,” lanjutnya.tuturnya.

“Brian McClair memanggil saya dan berkata Ferguson ingin bertemu dengan saya di kantornya. Ketika di kantor Ferguson memarahi saya dan mengatakan ‘F ***** g idiot,’,” terang Timm.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...