Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ternyata Marc Marquez Ingin Jabat Tangan dengan Rossi Sejak November 2015

Akhirnya Terkuak…Ternyata Marc Marquez Ingin Jabat Tangan dengan Rossi Sejak November 2015

rossi and marquez555

 

Pada kesempatan wawancara dengan situs motogp.com, pembalap Repsol Honda Marc Marquez kembali menceritakan kisah jabatan tangan dengan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi pasa lomba putaran tujuh GP Katalunya, 5 Juni silam.

Menurut Marquez, ia sebenarnya sudah siap menjabat tangan dengan Rossi sejak lomba putaran terakhir musim lalu di Valencia. Tepatnya pada 8 November 2015 lalu.

“Mungkin terlambat, tapi terpenting jabatan tangan ini. Pada akhirnya, semua pembalap harus menjalani hubungan yang profesional. Namun Anda tahu, untuk saya, semua pembalap adalah rival. Ketika sudah di trek, Anda ingin mengalahkan rekan setim, teman dan pembalap tim lain,” jelas Marquez.

Rivalitas di jalur juara dunia MotoGP 2016 diyakini bakal lebih ketat ketimbang musim lalu. Pasalnya kini ada tiga pembalap sekaligus yang berpeluang meraih kemenangan setiap lombanya. Ketiganya adalah Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Valentino Rossi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...