Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ternyata Marc Marquez Prioritaskan Tetap di Repsol Honda, Ini Alasannya

Akhirnya Terkuak…Ternyata Marc Marquez Prioritaskan Tetap di Repsol Honda, Ini Alasannya

marc_marquez_jempol56

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez telah berkomitmen untuk tetap berada di Repsol Honda pada musim depan. Ia menegaskan, Repsol Honda tetap menjadi prioritas utamanya pada musim 2017.

Komitmen dari Marquez itu sepertinya memang tidak main-main. Sebab, Marquez mengaku sudah membicarakan soal keinginannya untuk bertahan di Tim Repsol Honda kepada manajer tim.

Sejak awal musim, Marquez sudah menegaskan bahwa dirinya ingin kembali menyandang status juara dunia. Selama berkarier di dunia MotoGP pada 2013, Ia sudah kali mengantongi dua titel.

“Menurut saya, manajer sempat berbicara dengan beberapa pihak, tetapi pilihan pertama saya adalah Honda. Prioritas saya adalah tetap bertahan di Honda. Mereka adalah prioritas saya. Namun saya ingin melihat bagaimana mereka mengembangkan performa mesin dan bekerja sama untuk memberikan performa terbaiknya kepada saya,” papar Marquez, seperti dikutip dari Sport Rider, Minggu (1/5).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...