Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ternyata Marc Marquez Selalu Siap Untuk Maafkan Valentino Rossi

Akhirnya Terkuak…Ternyata Marc Marquez Selalu Siap Untuk Maafkan Valentino Rossi

marquez and rossi

Bos Repsol Honda Livio Suppo berharap agar kisruh hubungan Marc Marquez dengan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi bisa berakhir sebelum musim baru bergulir. Ia menyatakan kalau pembalapnya selalu siap memaafkan Rossi untuk kembali bersaing secara sehat.

Marquez dan Rossi seperti diketahui terlibat keributan di luar sirkuit sejak Grand Prix Malaysia 25 Oktober 2015 lalu. Saat itu Rossi menuding juniornya sengaja menghalanginya untuk meraih gelar juara dunia 2015.

Tuduhan The Doctor semakin dipertegas usai ia kalah di seri balap terakhir di Valencia. Setelah balapan, pembalap Italia menyebut Marquez adalah pengawal Jorge Lorenzo dengan alasan The Baby Alien lebih suka melihat gelar juara dunia jatuh ke tangan pembalap asal Spanyol lainnya.

Hubungan itu telah membuat Marquez dan Rossi hampir tak saling bicara hingga sekarang. Bahkan kedua pembalap beda generasi itu memutuskan mengakhiri kerjasamanya di bidang merchandise yang sempat terjalin selama beberapa musim.

Saat ini musim baru bersiap digelar beberapa saat lagi. Bos Honda yang diwakili Livio Suppo berharap Marquez dan Rossi bisa berdamai agar kembali bersaing secara sehat memperbutkan gelar juara.

“Ini akan jadi sesuatu yang positif dan diinginkan semua pihak. Mereka semua punya gairah yang sama dan mempertaruhkan hidup mereka. Ini akan menjadi sikap yang baik,” ujar Suppo seperti dilansir Marca.

Ditambahkan pula, Marquez selalu mengatakan ia memiliki hati nurani yang bersih dan siap untuk membuka pintu maaf. Valentino, biar bagaimanapun, tampaknya masih melihat dari sisi persaingan. Saya paham bahwa kehilangan gelar juara setelah memimpin selama 16 dari 18 seri balapan cukup mengesalkan.

Untuk itu, lanjutnya, ia meminta kedua pembalap membuka lembaran baru dalam catatan persaingannya. Meski para penggemar keduanya masih berseteru, ia menyebut semuanya bisa berakhir jika Marquez dan Rossi juga melakukannya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...