Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ternyata Marquez & Pedrosa isi Libur Panjang MotoGP dengan Pilih Syuting

Akhirnya Terkuak…Ternyata Marquez & Pedrosa isi Libur Panjang MotoGP dengan Pilih Syuting

marquez-pedrosa

 

Sejumlah cara dilakukan pembalap MotoGP untuk mengisi waktu liburan mereka jelang balapan selanjutnya. Dua pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Dani Perdrosa justru memilih jalani syuting di Austria.

Kedua pembalap tersebut, tiba di NeroGiardini Motorrad Grand Prix, Red Bull Ring di Austria untuk menjalani sesi pengambilan gambar. Keduanya memakai motor RC213V-S versi jalan raya.

Disamping menjajal RC213V-S, kedua pembalap itu tentunya memakai kesempatan tersebut untuk menjajal lintasan sirkuit di Austria. Sebabnya, balapan di Red Bull Ring Austria bakal berlangsung 14 Agustus 2016 mendatang.

Namun demikian, sebelum itu balapan selanjutnya akan digelar di Sirkuit Assen, Belanda pada 26 Juni 2016 mendatang. Marquez sendiri sampai saat ini menjadi pembalap yang tengah memuncaki klasemen sementara di daftar pembalap MotoGP. Sedangkan Pedrosa berada di posisi keempat.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...