Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ternyata Neymar Tak Percaya Diri Gabung di Real Madrid

Akhirnya Terkuak…Ternyata Neymar Tak Percaya Diri Gabung di Real Madrid

neymar4453

 

Penyerang Barcelona, Neymar ternyata pernah merasakan latihan di Real Madrid ketika berusia 13 tahun. Tetapi, ia tak jadi bergabung bersama Los Blancos karena merasa kurang percaya diri.

Neymar bergabung dengan Real Madrid Castilla, Akademi Real Madrid, pada tahun 2005 silam. Ketika itu, Los Blancos masih diperkuat berbagai bintang ternama semisal Zinedine Zidane, David Beckham, Roberto Carlos, dan Robinho.

Tetapi, hanya beberapa bulan di Madrid, Neymar kembali ke Santos dan berada di sana hingga delapan tahun ke depan. Ia pun kemudian bergabung bersama Barcelona pada 24 Mei 2013.

“Saya saat itu berusia 13 tahun dan pertama kali datang ke Eropa. Tetapi, saya merasa tak nyaman. Saya tak merasa bahagia dan tak bisa berlama-lama pergi dari Brasil,” jelas Neymar.

Lebih lanjut dikatakan, Saya juga merasa tak perlu terburu-buru bermain di Eropa. Prioritas utama saya adalah merasa bahagia dulu. Kemudian, saya menjadi pesepak bola profesional dan bermain di Eropa.

Saat ini, Neymar sudah tiga musim memperkuat Barcelona. Sampai sejauh ini sudah tampil 141 kali memperkuat Barca dan menciptakan 84 gol.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...