Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ternyata Nyali Jorge Lorenzo Ciut di Tikungan 2 Sirkuit Red Bull Ring, Mengapa?

Akhirnya Terkuak…Ternyata Nyali Jorge Lorenzo Ciut di Tikungan 2 Sirkuit Red Bull Ring, Mengapa?

20150314_motogp_lorenzo_590px_001

 

Balapan seri kesepuluh MotoGP yang berlangsung di GP Austria masih menyisakan dua pekan lagi. Tetapi pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo merasa khawatir dengan kondisi tikungan kedua di Sirkuit Red Bull Ring, yang menurutnya sangat membahayakan keselamatan pembalap.

Ditambahkan Lorenzo, dengan kondisi yang agak menanjak itu akan sulit bagi pembalap untuk menaklukan tikungan kedua. Ini sangat berisiko bagi pembalap yang memacu kecepatan mengingat kondisi tikungan itu sangat berbahaya.

“Ada tiga atau empat tikungan yang sulit atau berbahaya bagi pembalap MotoGP. Karena pembalap sangat dekat dengan pembatas, terutama saat akan melakukan pengereman. Tapi bagi saya tikungan kedua sangat berbahaya lantaran pembalap yang akan menaklukan tikungan tersebut berada dalam kecepatan 340 atau 350 km dan berada di sebelah kiri. Artinya, insting dalam melakukan pengereman akan jadi salah satu kunci keberhasilan, sebab itu pembatas di sebelah kiri sangat dekat dengan tikungan kedua,” papar Lorenzo seperti dilansir Motorsport, Sabtu (30/7).

Lebih lanjut dikatakan, Jika bagian depan tertutup ketika melakukan pengereman saat masih berada di sebelah kiri, dan motor terus melaju ke arah pembatas. Maka itu sangat berbahaya buat keselamatan pembalap.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...