Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ternyata Pemain Muda Manchester United Lebih Suka Giggs daripada Van Gaal & Mourinho

Akhirnya Terkuak…Ternyata Pemain Muda Manchester United Lebih Suka Giggs daripada Van Gaal & Mourinho

giggs

 

The Sun melansir salah satu sumber yang memberitakan bahwa ternyata kebanyakan pemain muda Manchester United lebih menyukai Ryan Giggs daripada Louis Van Gaal ataupun Jose Mourinho. Pemain-pemain muda MU itu justru menganggap Van Gaal seperti seorang ‘kakek’ yang perlu memodernisasi cara melatihnya.

Tak bisa dipungkiri bahwa ada sejumlah bintang muda yang bersinar sejak Van Gaal mengambil alih kursi kepelatihan di Old Trafford. Misalnya Marcus Rashford, yang mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan bulan lalu 1-0 atas saingannya Manchester City, bintang 18 tahun Timothy Fosu-Mensah, yang bersinar dalam kemenangan hari Minggu lalu atas Everton dan Martial yang mencetak gol ke-1000.

Namun demikian sejumlah pemain muda MU justru mengkritik metode latihan Van Gaal. Salah satu sumber mengungkapkan kepada Mail Online bahwa sejumlah pemain muda MU mengalami frustrasi karena kurangnya waktu bermain di bawah kepelatihan Van Gaal.

“Banyak dari mereka berpikir jika ia (Van Gaal) adalah seorang kakek yang memiliki gaya manajemen yang ‘out-of-date’. Dia tidak berbicara dengan para pemain muda, sedangkan Giggs adalah satu-satunya orang yang mendorong para pemain muda untuk tampil. Banyak dari mereka senang jika Giggs mengambil alih kursi kepelatihan,” papar sumber itu kepada Mail Online.

Ditambahkan oleh sumber itu, bahwa para pemain muda tersebut juga tidak ingin Jose Mourinho menggantikan Van Gaal.

“Para pemain tidak yakin terhadap Mourinho. Saya pikir mereka tidak percaya bahwa mereka akan mendapatkan kesempatan jika ia datang. Mereka pernah berbicara dengan pemain lainnya di Chelsea sehingga mereka tahu semuanya tentang Mourinho,” demikian sumber itu.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...