Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ternyata Pembalap ini Cukup Senang dikalahkan Valentino Rossi

Akhirnya Terkuak…Ternyata Pembalap ini Cukup Senang dikalahkan Valentino Rossi

230-rossi00

 

Eks pembalap asal Spanyol, Jorge Martinez, pernah dikalahkan pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, pada 20 tahun lalu. Ketika mengenangnya kembali, Martinez mengaku senang melihat Rossi berhasil mengalahkannya saat itu.

Martinez dan Rossi seperti diketahui pernah membela tim yang sama, yakni Tim Aprilia, selama dua tahun atau tepatnya pada 1996 sampai 1997. Ketika itu, keduanya bertarung di kelas 125 cc (sekarang berganti nama menjadi Moto3).

Nah, ketika membalap di GP Ceko pada 1996, Rossi dan Martinez berjuang dan bertarung sangat keras. Walau sempat sama-sama memulai dengan buruk, namun keduanya berhasil mengakhiri balapan dengan posisi terbaik, yakni satu dan dua.

“Saya sempat tertinggal, tapi untungnya saya bisa kembali mengontrolnya. Saya pikir, dulu saya yang akan memenangkan balapan, karena saya sempat berada di depannya (Rossi),” ujar Martinez, seperti diwartakan Speedweek, Kamis (6/10).

“Tapi sekarang, tentu saja rasanya menyenangkan jika mengingat saat itu Valentino Rossi mengalahkan saya untuk membuatnya meraih kemenangan grand prix pertama,” lanjutnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...