Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ternyata Pembalap ini Pernah Pesimis Hadapi MotoGP 2016, kenapa?

Akhirnya Terkuak…Ternyata Pembalap ini Pernah Pesimis Hadapi MotoGP 2016, kenapa?

jack-miller-marc-vds-racing-honda

 

Seri kedelapan MotoGP 2016 sukses menyajikan kejutan bagi para penggemarnya. Sejumlah nama besar antara lain Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.

Tidak disangka kalau pembalap Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS, Jack Miller, sukses keluar sebagai yang tercepat. Kemenangan itu adalah hasil terbaik Miller selama memulai karier di dunia MotoGP pada musim lalu.

Walau demikian, pembalap berpaspor Australia itu mengaku sempat merasa pesimis menghadapi persaingan di MotoGP.

“Pada suatu titik, saya sempat merasa pesimis dengan kemampuan saya. ‘Apakah saya dapat mencapai level lebih tinggi di kompetisi ini?’ kekhawatiran seperti itu sering muncul,” papar Miller, seperti dilansir laman resmi MotoGP, Rabu (6/7).

Selama saya masih dapat melewati garis finis, lanjutnya, hal-hal itu tidak lagi saya pikirkan. Pada musim ini, kami terus tampil lebih baik dan lebih baik seri demi seri, pekan demi pekan.

Seperti diketahui kalau pada musim lalu, Miller hanya berhasil menutup tahun debutnya di MotoGP dengan berada posisi 19 klasemen MotoGP 2015. Sedangkan pada musim 2016, dari delapan seri yang telah berlalu, tiga di antaranya, gagal ia selesaikan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...