Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ternyata Pemilik Chelsea Sebenarnya Tak Ingin Pecat Mourinho

Akhirnya Terkuak…Ternyata Pemilik Chelsea Sebenarnya Tak Ingin Pecat Mourinho

Roman-Abramovich

 

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan sejatinya tidak ingin memecat Jose Mourinho dari kursi pelatih. Tetapi hasil buruk yang diraih timnya sehingga membuat pengusaha asal Rusia itu harus mengambil keputusan yang sebenarnya tidak ingin ia buat.

Mourinho belum lama dipecat oleh manajemen The Blues setelah Chelsea bertengger di peringkat 16 klasemen Premier League. Tetapi dari pembeberan sejumlah pihak, disebutkan bahwa Taipan asal Rusia tersebut sejatinya tidak ingin memecat The Special One.

Dari laporan yang diturunkan Daily Mail, pada hari Jumat, Abramovich tiba di Cobham Training Ground untuk memberikan penjelasan kepada para pemain Chelsea soal pemecatan Mourinho.

di kesempatan itu, Abramovich menyatakan bahwa ia sangat enggan untuk memecat Mou, akan tetapi kekalahan atas Leicester membuatnya harus mengambil keputusan sulit tersebut.

di dalam kesempatan itu, disebutkan bahwa Abramovcih meminta para pemain dan staff untuk melupakan Mourinho dan memulai awal yang baru. Abramovich juga menginginkan adanya peningkatan kualitas yang signifikan di kubu The Blues dalam waktu dekat ini.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...