Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ternyata Pintu Yamaha Selalu Terbuka Kalau Jorge Lorenzo Ingin Kembali Lagi

Akhirnya Terkuak…Ternyata Pintu Yamaha Selalu Terbuka Kalau Jorge Lorenzo Ingin Kembali Lagi

jorge_lorenzo_Yamaha-Factory

Bos Yamaha Lin Jarvis sepertinya masih belum rela kehilangan Jorge Lorenzo pada musim depan. Ia mengatakan, pintu kembali untuk pembalap Spanyol akan terus terbuka lebar.

“Kami sudah delapan tahun bersama-sama dan mudah-mudahan akan jadi sembilan tahun dengan banyak kejuaraan. Kami masih menjaga hubungan dengan banyak mantan pembalap kami. Saya tidak akan ragu mengatakan Jorge akan disambut kembali di masa depan jika ia ingin kembali ke Yamaha,” papar Jarvis seperti dilansir motorsport, Jumat (22/4).

Seperti diketahui kalau Lorenzo resmi meninggalkan Yamaha dan akan gabung dengan Ducati di musim depan. Pasca menunda penandatanganan kontrak baru hampir sebulan lamanya, juara dunia MotoGP memberi kepastian pada Senin (18/4) lalu.

Lin Jarvis pun sempat menyiratkan rasa frustrasi ketika gagal mempertahankan pembalap andalannya.

Pasca Lorenzo dipastikan hengkang, muncul pertanyaan siapa yang akan bersanding dengan Valentino Rossi musim depan. Banyak jawaban mengerucut pada nama pembalap Suzuki Maverick Vinales.

Pada sesi konferensi pers Grand Prix Jerez, Lin Jarvis menuturkan sudah melakukan kontak dengan pembalap berusia 21 tahun itu. Tetapiia menegaskan, ada beberapa pembalap lain yang sudah diajak diskusi dalam misi mencari pendamping baru Rossi.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...