Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Akhirnya Terkuak…Ternyata Pogba sempat Tolak Tawaran Real Madrid, Justru Pilih Manchester United

Akhirnya Terkuak…Ternyata Pogba sempat Tolak Tawaran Real Madrid, Justru Pilih Manchester United

paul-pogba_776

Agen pemain Paul Pogba, Mino Raiola mengatakan kalau kliennya memilih menolak bergabung dengan Real Madrid karena ingin menghadapi tantangan yang lebih besar di Manchester United.

Seperti diketahui, Pogba memang sempat membela Manchester United sebelum akhirnya hengkang pada tahun 2012 yang lalu. Ia pun lebih memilih untuk bergabung bersama Juventus dan berhasil memenangkan empat gelar Serie A secara berturut-turut dan berhasil menembus final Liga Champions.

Nah, pada bursa transfer musim panas kemarin, Pogba jadi pemain incaran banyak klub elit di dunia, termasuk diantaranya Real Madrid dan tentunya mantan timnya, Manchester United. Tetapi Pogba menolak tawaran Madrid dan justru memilih bergabung bersama MU dengan nilai transfer 89 juta Pounds.

“Manchester United telah berbicara dengan kami mengenai Pogba selama dua tahun. Mereka pernah mengambil (merekrut) pemain saya, Sergio Romero, dan hal itu memudahkan kami untuk terus menjalin komunikasi,” papar Raiola.

“Paul mengatakan bahwa Liga Inggris selalu ada di dalam hatinya. Woodward ingin dia di Inggris pada tahun lalu, dan Mourinho juga sempat menginginkannya berada di Chelsea.

“Untuk Pogba, ia merasa Real Madrid lebih mudah, La Liga, Liga Champions, tapi ia ingin tantangan yang lebih besar,” sambungnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...