Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ternyata Poin Marc Marquez di Paruh Pertama MotoGP 2016 Bukan yang Terbaik

Akhirnya Terkuak…Ternyata Poin Marc Marquez di Paruh Pertama MotoGP 2016 Bukan yang Terbaik

--marc-marquez_7778

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, tampil menggila di MotoGP 2016. Ia adalah satu-satunya pembalap top lain disamping Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso atau Maverick Vinales yang selalu mampu meraih poin di sembilan race awal MotoGP 2016.

Disamping bersama Lorenzo, Marquez adalah pembalap dengan kemenangan terbanyak yakni tiga seri. Dengan keberhasilan itu, Marquez pun berada di puncak klasemen dengan raihan 170 poin, unggul 48 angka dari Lorenzo yang berada di posisi dua.

Tetapi, raihan 178 poin ternyata bukan catatan terbaik yang diraih Marquez pada paruh pertama MotoGP. Catatan terbaik Marquez tersaji pada 2014.

Ketika itu pada sembillan race awal, Marquez selalu mampu memenangi balapan. Hasil tersebut membuat Marquez mampu meraih hasil maksimal dengan 225 poin. Sedangkan di edisi 2013 dan 2015, poin yang diraih Marquez hanyalah 163 angka serta 114 poin.

Satu catatan positif yang membikin Marquez dijagokan jadi kampiun MotoGP 2016. Setiap kali Marquez menjadi juara paruh musim, Marquez selalu keluar sebagai kampiun di akhir musim.

Hal itu terjadi pada edisi 2013 dan 2014. Oleh karena itu, Marquez berpeluang besar menjadi juara dunia musim ini sekaligus menyamai gelar sang kompatriot yakni Lorenzo dengan tiga trofi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...