Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Ternyata Target Valentino Rossi pada musim ini adalah Hanya jadi Runner Up

Akhirnya Terkuak…Ternyata Target Valentino Rossi pada musim ini adalah Hanya jadi Runner Up

valentino-rossi-

Duo pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kemungkinan tidak akan pernah berencana untuk bersekongkol demi menunda perayaan pesta Marc Marquez soal gelar juara dunia MotoGP 2016. Sebabnya, secara matematis kedua pembalap itu masih berpeluang merebut mahkota di musim ini.

Marquez sendiri sampai saat ini masih bertengger di posisi teratas klasemen sementara MotoGP dengan raihan 248 poin. Pembalap Repsol Honda itu unggul 52 poin dari pembalap peringkat kedua Rossi mengingat hanya tersisa empat balapan lagi, Rossi tentu bakal memilih tampil agresif demi memenangkan balapan.

Rossi menuturkan bahwa ini bukan tentang gelar juara saja, tapi juga gengsi antar pembalap Yamaha. Menurutnya, berada di urutan kedua atau runner up lebih penting daripada memenangkan gelar juara. Jawaban itu muncul saat dirinya mendapat pertanyaan apakah hal yang lebih penting, gelar juara atau runner up?

“Poin kedua. Tempat kedua dalam klasifikasi umum jauh lebih penting daripada memenangkan gelar juara dunia MotoGP. Oleh karena itu, runner up lebih atau kurang berada pada tingkat yang sama seperti memenangkan balapan. Tugas saya sekarang adalah untuk memenangkan keduanya,” jelas Rossi seperti dilansir dari Speedweek, Jumat (30/9).

“Sulit untuk memprediksi di mana Anda bisa menang, kalah, atau memiliki masalah. Terutama pada tahun ini apalagi jika berbicara tentang ban Michelin. Yang terpenting sekarang adalah mengumpulkan poin di empat balapan tersisa. Saya ingin berada di podium sampai akhir musim. Target sekarang saya harus tampil semaksimal mungkin,” pungkas Rossi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dovizioso-77787

Akhirnya Terkuak…Pembalap ini Mengaku Puas Bisa Raih Kemenangan di Sepang

  Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, sukses menjadi juara dalam balapan di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu ...